Aplikasi Raport Pengolah Nilai MTs v2016 Kurikulum 2013

Aplikasi Raport Pengolah Nilai MTS v2016 Kurikulum 2013--Aplikasi raport pengolah nilai MTs v2016 merupakan aplikasi kurikulum 2013 yang dapat di gunakan untuk satuan sekolah/madrasah yang menerapkan kurikulum 2013.

Aplikasi Raport Pengolah Nilai MTS v2016 Kurikulum 2013

Secara sederhana dari aplikasi raport pengolah nilai ini memberikan kemudahan dalam mengolah administrasi nilai raport atas apa yang sudah di capai dalam pembelajaran oleh peserta didik. Aplikasi raport yang kami share dan upload menggunakan protec jadi untuk mengaktifkan atau menjalankan aplikasi ini harus mengaktipkan protek macronya.

Seperti yang kita ketahui banyaknya aplikasi raport yang berdasarkan kurikulum, menggunakan protec artinya tidak bisa menggunakan secara menyeluruh apa yang terdapat pada aplikasi tersebut. Akan tetapi aplikasi raport penolah nilai ini dapat digunakan secara menyeluruh walapun menggunakan protec macro.

Adapun yang menjadi bagian penting dari aplikasi raport pengolah nilai ini antara lain ;
Input Nilai Mapel
Iput Eksul + Absen
Leger Nilai
Input Deskripsi Sikap
Data Sekolah
Data Mapel Guru+guru
Kartu Pelajar

Langsung saja bagi rekan guru sekolah/madrasah yang membutuhkan aplikasi raport pengolah nilai di kurikulum 2013 bisa di download pada link berikut ini
[Download] Aplikasi Raport Pengolah Nilai MTS v2016 Kurikulum 2013

Referensi : www.mazfot.blogspot.com
loading...

0 Response to "Aplikasi Raport Pengolah Nilai MTs v2016 Kurikulum 2013"

Posting Komentar