Contoh Surat Permohonan Untuk Menambahkan PTK Baru Di Aplikasi Dapodik 2016/2017

Contoh Surat Permohonan Untuk Menambahkan PTK Baru Di Aplikasi Dapodik 2016/2017--Satu pekerajan bagi operator sekolah bila telah selesai input data-data di aplikasi dapodik 2016, adalah memasukan data PTK baru melalui KK Datatik Kabupaten/kota. Karena data guru PTK baru yang memang belum terdaftar di KK Dataik tiap kabupaten/kota.

Contoh Surat Permohonan Untuk Menambahkan PTK Baru Di Aplikasi Dapodik 2016/2017

Maka untuk melakukan permohonan menambahkan PTK baru bagi operator SD, SMP, SMA dan SMK harus mendatarkan ke operator Diknas pendidikan di kabupaten/kota setempat. Untuk itulah kami memberikan satu contoh surat bagi operator sekolah yang akan menginput data PTK baru, sebagai pelengkap syarat-syarat yang mesti di kumpulkan untuk mengajukan permohonan menambahkan PTK baru di aplikasi dapodik 2016/2017. Adapun syarat yang harus di kumpulkan antara lain;
  1. Formulir Isian Data PTK Dapodik
  2. Fotocopy SK Pengangkata Dari Kepala sekolah/Ketua yayasan (Bagi PTK Honorer Di swsta)
  3. Fotocopy SK Pembgaian Tugas (SKBM)
  4. Fotocopy Ijazah Terakhir
  5. Fotocopy Akta lahir
  6. Fotocopy KTP
  7. Surat Permohonan Dari intansi
  8. fotocoy NUPTK (bagi yang Sudah Memiliki)
Berikut ini salah salah satu contoh surat yang dapat digunakan dan sebagai pelengkap dari syarat diatas, silahkan bagi operator sekolah SD, SMP,SMA dan SMK yang belum memiliki contoh surat pengajuan permohonan menambahkan PTK baru, berikut link untuk mengdownloadnya.

https://drive.google.com/file/d/0B4zIOvs2E7drODVVZTlPMWVmQ2s/view?usp=sharing
loading...

0 Response to "Contoh Surat Permohonan Untuk Menambahkan PTK Baru Di Aplikasi Dapodik 2016/2017"

Posting Komentar