Download Buku Inventaris Administrasi Barang Kelas Dari Penggunaan Dana BOS Versi Docx

Download Buku Inventaris Administrasi Barang Kelas Dari Penggunaan Dana BOS Versi Docx - Selamat datang dan berjumpa kembali, apa kabar rekan guru yang budiman, yang mudah-mudahan tetap semangat dengan pekerjaan masing-masing dan semoag ada berkah apa yang kita kerjakan hari ini dan untuk hari esok. 

Download Buku Inventaris Administrasi Barang Kelas Dari Penggunaan Dana BOS Versi Docx

Dalam rangka memenuhi kebutuhan akan administrasi kelas, administrsi sekolah, kepala sekolah, bendahara, tata usaha, maka pada kesematan yang baik ini kami sebagai admin ingin berbagi file administrasi dari inventari sabarang yang merupakan agenda inventaris barang bagi kepala sekolah untuk memenuhi kebutuhan sekolah dan tenaga pendidik dan kependidikan

Inventaris barang di sini adalah barang yang di belajakan oleh kepala sekolah untuk melengkapi administrasi guru untuk kebutuhan sekolah sebagai penunjang sarana dan prasarana sekolah. Karena setiap serah terima barang suatu kebutuhan akan memerlukan suatu persetujuan dari satu pihak dengan pihak lain.

Dalam Format yang kami share ini terdiri dari tiga format barang yaitu format barang keluar, format barang yang keluar, serta format inventaris barang, sehingga di dalam format ini mencangkup terdiri dari:
  • barang yang keluar
  • Dikeluarkan untuk keperluan
  • Nama Tanda tangan Penerima Barang
  • Nama Dan tanda Tangan Penyerahan Barang
Dari ketiga format administarasi inventaris barang ini sangat penting agar keluar masuknya barang dapat di ketahui dalam memenuhui kebutuhan lembaga pendidikan yang di awasi dan di laksanakan oleh kepala sekolah. 

Dan bagi kepala sekolah yang memang membutuhkan dari ketiga format ini, sebagai bahan acuan untuk mengotrol penggunaan barang atau jasa dari pemakaian dana bos, dapat di ricikan dengan format seperti yang kami share ini.  

Jika berminat dan ingin menggunakan foramt inventaris barang administrasi ini, silahkan kami sediakan link untuk mendowloadnya berikut ini.

Download Buku Inventaris Administrasi Barang Kelas File Docx.
loading...

0 Response to "Download Buku Inventaris Administrasi Barang Kelas Dari Penggunaan Dana BOS Versi Docx"

Posting Komentar