download Aplikasi PKG Untuk Menganalisis Kinerja Guru

download Aplikasi PKG Untuk Menganalisis Kinerja Guru _Selamat datang rekan guru dimanapun berada, Alhmdulillah kami kembali lagi untuk berbagi beberapa kebutuhan untuk guru kelas ataupun guru pendidik. Dan kami pada kesempatan ini akan membagikan aplikasi PKG, Apa itu PKG. PKG adalah kepanjangan dari Penilaian Kinerja Guru. Pada saat ini atau dimasa yang akan datang PKG wajib dilaksanakan oleh setiap satuan pendidikan, baik itu pendidikan sekolah dasar ataupun sekolah menengah. Maka PKG ini dipertanggungjawabkan oleh kepala sekolah, bisa dengan cara monitoring langsung ataupu melalui guru senior kepercayaannya yang di anggap mampu dan mengerti tentang Penilaian Kinerja Guru.

download Aplikasi PKG Untuk Menganalisis Kinerja Guru

PKG itu sendiri bisanya dilakukan secara manual melalui lembaran isian. Hal yang dinilai dalam PKG mungkin bapak atau ibu guru sudah mengetahuinya, yaitu standar pendidikan mencakup penilaian administrasi guru, kunjungan kelas untuk memonitoring proses pembelajaran guru yang akan dinilai. Melalui instrumen PKG kinerja kita sebaga guru dikukur dengan seberapa baik antara standar proses, penilaian dan juga standari lulusan menjadi acuan dalam menetapkan nilai untuk guru. Tentunya dengan aplikasi PKG ini kita bisa melakukan analisis kinerja kita selaku guru pendidik dan kependidikan.

Karena PKG memakai data isian manual saja tidak akan cukup, maka kita harus menggunakan aplikasi yang menunjang demi memudahkan proses penilaian. Untuk itulah kami berbagi aplikasi PGK dengan rekan guru dimanapu berada untuk menganalisis kinerja masing-masing guru yang diharapkan dari aplikasi ini yaitu mampu memberikan kemudahan bagi rekan-rekan guru untuk bekerja dengan mudah. Cukup hanya dengan mengentri data yang dibutuhkan, maka hasilnya akan di peroleh melalui aplikasi tersebut. Jika bapak/ibu guru berminat dengan aplikasi PKG ini dan ingin mendownloadnya, Silahkan download file aplikasinya dibawah ini


Sumber File : http://www.windowbrain.com
loading...

0 Response to "download Aplikasi PKG Untuk Menganalisis Kinerja Guru"

Posting Komentar