Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Versi Baru 2017/2018 | Galeri Guru

Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Versi Baru 2017 | jadwal pelajaran merupakan salah satu dokumen penunjang pembelajaran yang penting untuk dibuat terutama menjelang pergantian tahun ajaran baru d sekolah. Jadwal pelajaran harus dibuat dengan memperhatikan jumlah mata pelajaran dan ruang yang digunakan, Jangan sampai jadwal pelajaran yang telah dibuat dan ditetukan berntrok ruangan atau jadwal  mata pelajaran yang double dalam satu waktu. Guna mengatasi permasalahan tersebut, pada kesempatan ini kami bagikan aplikasi jadwal pelajaran otomatis untuk jenjang SD SMP SMA sederajat.

Dari aplikasi jadwal otomatis yang kami bagikan ini menjadi tiga jenis karena jadwal pelajaran untuk jenjang sekolah dasar tentunya akan berbeda dengan jadwal pelajaran untuk sekolah menengah pertama atau sekolah Menengah Atas. Aplikasi ini merupakan aplikasi anti bentrok versi baru 2016 yang dapat digunakan pada tahun pelajaran 2017/2018 mendatang.

Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Versi Baru 2017/2018 | Galeri Guru
Download Juga ; Aplikasi Absensi guru

Untuk selengkapnya Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Versi Baru 2016 dapat bapak/ibu unduh pada link dibawah ini.


Dari Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Versi Baru 2017 diatas sudah dilengkapi dengan daftar nama pelajaran serta guru yang mengajarnya. Selain itu juga dilakukan rekapitulasi jumlah mengajar untuk setiap guru dan jumlah mengajar per kelasnya. Tentunya akan sangat bermanfaat untuk menyusun jadwal pelajaran dengan cara otomatis di sekolah masing-masing.

loading...

0 Response to "Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Versi Baru 2017/2018 | Galeri Guru"

Posting Komentar