Buku Pedoman Penerimaan Peserta didik Baru Sesuai Dengan Juknis Tahun Ajaran 2017/2018

Buku Pedoman Penerimaan Peserta didik Baru Sesuai Dengan Juknis Tahun Ajaran 2017/2018Buku Pedoman Penerimaan Peserta didik Baru Sesuai Dengan Juknis Tahun Ajaran 2017/2018  -  merupakan penyelenggaraan pendidikan di awali dengan penerimaan peserta didik baru atau yang serting kita kenal dengan istilah PPDB. PPDB adalah suatu kegiatan agenda rutin setiap awal tahun yang dilaksanakan oleh setiap satuan pendidikan pada awal ajaran baru. Penerimaan peserta didik pada sekolah/madrasah perlu dilakukan secara objektif, akuntabel, transparan dan tidak diskriminatif. Dengan adanya PPDB ini bertujuan untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi warga negera Indonesia (Masyarakat Sekitar) agar mereka mendapakan dan memperoleh layana pendidikan yang baik.

Agar setiap pelaksanaan penerimaan peserta didik baru di setiap daerah (kabupaten/kota) berjalan dengan normal dan lancar tanpa adanya hambatan sesuatu hal yang tidak dinginkan, Maka diperlukan adanya suatu pedoman PPDB. Dengan PPDB ini mungkin di haruskan dan diwajibkan bagi sekolah jenjang negeri atau sekolah yang bernaung diknas dan kemenga. Dengan adanya buku PPDB ini mampu memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat tentang pembiayaan PPDB. Dari sisi lainnya dengan adanya buku pedoman ini dimaksudkan agar layanan pendidikan dapat diberikan kepada seluruh komponen lapisan masyarakat.

Buku Pedoman Penerimaan Peserta didik Baru Sesuai Dengan Juknis Tahun Ajaran 2017

Bagi rekan guru sekolah/madrasah yang belum memiliki buku pedoman yang kami bagikan ini, dapat mendownloadnya di kesempatan kali ini, dan kami sudah menyediakan link downloadnya dibawah.

Link Download :Buku Pedoman PPDB

Demikianlah kami menginformasikan sedikit terkait artikel hari ini Buku Pedoman Penerimaan Peserta didik Baru Sesuai Dengan Juknis Tahun Ajaran 2017/2018. Semoga dengan adanya buku pedoman ini dapat memberikan gambaran serta informasi dalam pembentukan PPDB di sekolah/madrasah. Sampai disini dulu pembahasan singkat ini, dan selamat berjumpa pada artikel pembahasan lainnya masih seputar pendidikan dan informasi lainnya.
loading...

0 Response to "Buku Pedoman Penerimaan Peserta didik Baru Sesuai Dengan Juknis Tahun Ajaran 2017/2018"

Posting Komentar