Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah (UTS UAS UKK dan UN) 2017/2018

Selamat datang sahabat galeri guru diwebsite pesonal kami di galeriguru.net

Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah (UTS UAS UKK dan UN) 2017/2018 - Aplikasi Cetak kartu Peserta Ujian Sekolah yang sudah dilengkapi dengan Fitur Photo, Barcode, edit logo (UTS UAS UKK dan UN) ini dibuat sangat fleksibel dengan demikian bisa dgunakan oleh semua satuan jenjang pendidikan SDMI SMPMTs SMAMA dan SMK sederajat yang memberikan kemudahan bagi kepala sekolah untuk menujuk dan membentuk panitia pelaksanaan Ujian sekolah yang tentunya membutuhkan administrasi seperti kartu ujian sekolah ini.

Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah (UTS UAS UKK dan UN) 2017/2018

Di samping mudah digunakan dan efektif untuk administrasi pembuatan kartu peseserta ujian ini di dalamnya sudah memiliki fitur yang mampu memberikan kemudahan ketua panitia pelaksanaan Ujian sekolah untuk mencetak kartu ujian sekolah ini antara lain.
  1. Data Import menggunkan excel
  2. Fitur photo (input foto siswa)
  3. Edit Logo dan tanda tangan kepala sekolah)
  4. Barcode kartu
  5. Tampilan depan dan belakang
  6. Dapat di preview sebelum di cetak.
Dengan adanya aplikasi cetak kartu peserta ujian sekolah ini adalah bertujuan untuk mendukung dunia pendidikan agar setiap kegiatan yang berkaitan dengan Ujian sekolah seperti mencetak kartu peserta ujian ini dapat memberikan kemudahan dan manfaat untuk sekolah pada umumnya.

Dan selanjutnya bagi kepala sekolah, oprator sekolah, ketua panita Ujian sekolah yang ingin menggunakan aplikasi ini, kami sudah sediakan link download secara gratis melalui link tautan dibawah ini.


Link Download

Itulah yang dapat kami sajikan pada postingan singkat ini perihal terkait dengan Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah (UTS UAS UKK dan UN) 2017/2018 ini semoga membantu dan mendapatkan manfaat serta kemudahan untuk bapak dan ibu guru.

Sumber Aplikasi : operator sekolah
loading...

0 Response to "Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah (UTS UAS UKK dan UN) 2017/2018"

Posting Komentar