Tiga Aplikasi Raport Penilaian SMK Kurikulum 2013

Tiga Aplikasi Raport Penilaian SMK/MA Kurikulum 2013
Dari sekian banyak aplikasi pendidikan yang di tawarkan dan telah dibuat oleh para master, untuk memberikan kemudaha bagi guru di sekolah/madrasah dalam rangka melengkapi administrasi kelas tiap semesternya. Salah satu aplikasi pendidikan yang balik banyak adalah aplikasi excel pengelolaan nilai yang terdiri dari bertuk kurikulum KTSP dan kurikulum 2013 yang memang telah di sesuaikan dengan standar pendidikan di tanah air.

Tiga Aplikasi Raport Penilaian SMK/MA Kurikulum 2013

Di kesempatan ini juga kami membawa satu aplikasi excel pendidikan khusus untuk sekolah menengah kejuruan (SMK). Karena kita mengetahui bahwa aplikasi raport untuk sekolah SMK tidaklah banyak seperti tingakat jenjang SD/SMP/SMA.

Kalaupun ada raport pengolaan nilai yang berbasis KTSP dan K13 untuk SMK, tidak semua aplikasi raport dapat digunakan secara penuh, namun untuk raport yang kami share ini dapat di gunakan secara penuh guna memberikan kemudahan pengelolaan nilai raport siswa.

Kami bagikan tiga aplikasi untuk sekolah SMK yang berbasis kurikulum 2013, dari ketiga aplikasi raport SMK ini berbeda-beda antara lain Aplikasi Raport K13 V.4, Aplikasi Absensi Plus Nilai Raport K13, Aplikasi Raport K13. Dari ketiga aplikasi tersebut silahkan dipilih sesuai dengan kebutuhan sekolah SMK dimana kita mengajar.

Berikut Aplikasi Raport SMK K13 yang dapat di gunakan dan mengunduh aplikasinya dibawah ini;
Aplikasi Raport K13 V.4 Final 2016
Aplikasi Absensi Plus Nilai Raport K13
Aplikasi Raport K13

Untuk lebih lanjut mengenai aplikasi yang kami share ini bisa mengunjung Sumber aslinya di sini :
Created : Andri Sodikin
Sumber : andrisodikin.blogspot.com.

Terimkasih semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "Tiga Aplikasi Raport Penilaian SMK Kurikulum 2013"

Posting Komentar