Contoh Pidato Pembukaan Rapat Organisasi Pelajar

Galeri Guru-Alamdullilah admin setelah beberapa hari ini tidak isi postingan karena sibuk dengan kegiatan atau pekerjaan yang belum terselesaikan. Dan insallah hari ini admin akan share kembali agar para pengunjung blog galeri guru tetap setia menatikan upload potingan baru. Hari ini admin akan kembali melengkapi postingan tentang pidato. Dan sebelumnya admin sudah postingan tentang pidato-pidato untuk yang berada di lingkungan pendidikan.

Contoh Pidato Pembukaan Rapat Organisasi Pelajar

Dan untuk kali ini juga admin masih akan mengangkat tema tentang pidato pembukaan Rapat Organisasi Pelajar (Osis). Yang mudah-mudah dengan adanya contoh pidato Pembukaan Rapat Organisasi Pelajar sebagai bahan belajar untuk berbicara pada saat rapat atau di tunjuk mengisi pembukaa atau menyampakan sepata dua patah kata pada saat rapat organisasi pelajar.

Berikut Isi Pidato Pembukaan Rapat Organisasi Pelajar.

Assalamu'alaikum wr.wb

Rekan-rekan yang kami hormati
Sebagaimana telah kita ketahui, bahwa masa ujian tertulis bagi kakak-kakak kelas III telah selesai. Tentunya sebentar lagi kakak-kakak kita akan lulus dan meninggalkan kita. Dan sudah barang tentu, kita sebagai adik kelas tidaklah begitu saja membiarkan kakak-kakak kita meninggalkan SMP/SMA........tercinta.

Tetapi tentunya, sebagai adik-adiknya yang baik, kita harus menunjukan rasa hormat dan sayang kita kepada kakak kelas III yang akan lulus meninggalkan kita.

Saya yakin, bahwa kakak-kakak kelas kita itu tidak mengharapkan sesuatu dari kita, kecuali agar kita mau mendoakannya.

Rekan-rekan sekalian yang kami cintai...

Maksud dan tujuan dari pertemuan kali ini tidak lain adalah untuk membentuk panitia perpisahan kakak-kakak kelas III. Seperti kita ketahui bahwa pengumuman lulus dari kakak-kakak kelas III jatuh ada tanggal .........berarti waktunya sudah dekat sekali.

Sebelum rapat pembentukan panitia perpisahan ini dimulai, yang mana nanti rapat akan di pimpin langsung oleh rekan ketua osis, maka terlebih dahulu, marilah pada rapat hari ini kita buka dengan bacaan Basmalah..

Demikinlah yang dapat kami sampaikan. Harapan kami semoga rapat yang akan kita laksanakan nanti bisa sukses dan tidak suatu halangan apapun. 

Dan selanjutnya saya serahkan kepada ketua panitia untuk menyampaikan dan menyusun pembentukan panitia Perpisahan Kelas III. Dan dari saya ucapkan terima kasih banyak..

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Itulah contoh Pidato Tentang Pembukaan Rapat Organisasi Pelajar (Osis), Semoga dengan adanya contoh Rapat Pembukaan rapat organisasi pelajar ini menjadikan bahan jajar dan bahan referensi belajar.

Penulis : Achmad Sunarto
loading...

0 Response to "Contoh Pidato Pembukaan Rapat Organisasi Pelajar"

Posting Komentar