Contoh Soal Ulangan Semester Akhir I BTQ Jenjang SMP/MTs

Galeri Guru - Untuk mengawali kembali di hari yang cerah dan susana sejuk di pagi hari ini, alhmdulillah admin ingin menyapa terlebih dahulu kepada penggujung web geleri guru yang mudah-mudahan saat ini dalam keadaan sehat walapiat, Sahabat rekan guru di manapun berada setanah air yang mana di kesempatan ini admin akan berbagi file untuk jenjang sekolah Pertama Menengah (SMP/MTs). Karena ini merupakan satu kebisaan yang harus di kerjaakan pada saat ujian sekolah sudah mendekati, dimana harus membuat suatu soal ulangan, ulangan itu sendiri merupakan proses hasil pembelajaran yang sudah di sampaikan kepada peserta didik tiap kompetensi dari materi tersebut.

Memang dalam pembuatan soal ualangan seperti UTS, UAS, dan UKK tidak bisa selesai dalam satu hari, karena seorang guru bukan hanya mengejar harus selesai membuat soal dalam satu hari, akan tetapi ada pekerjaan yang memang penting seperti administrasi yang berhubungan dengan peserta didik, baik itu nilai, absensi, dan beberapa administrasi yang lainnya. Dan admin menyadari untuk pembuatan suatu soal ulangan sekolah memang bukan pekerjaan yang mudah dan sepele, karena membuat soal ulangan adalah menyangkut keterkaitan antara materi yang sudah di ajarkan kepada peserta didik agar singkron dengan soal yang akan di buat.

Terlepas dari persolan seperti itu, bagi seorang guru harus mampu membagi waktu antara pekerjaan sekolah dan juga pekerjaan dirumah, dan pekerjaan lainnya. Jadi pada intinya di sini admin akan berbagi file satu contoh soal ualangan Semester Akhir I matapelajaran Baca Tulis Iqro (BTQ) dari kelas 1 sampai kelas 3 SMP/MTs.

Dari contoh soal yang admin bagikan merupakan soal ulangan dari salah satu teman guru admin yang juga soal ini pulalah admin sebagai juru ketik pemuat soal ulangan di tempat bekerja admin salah satu sekolah swasta. Dan soal ini dapat di gunakan sebagai referensi bagi guru yang mengajar di MTs, karena materi dan pelajaran sekolah MTs hampir sama dengan materi dan pelajaran SMPIT swasta yang banyak pelajaran Agamanya (PAI) secara terpisah.

Dan sebagai gambaran dari soal yang admin share dan upload melalui google drive ini, admin memberikan satu gambar dibawah dari soal ulangan BTQ kelas Tujuh. Selanjutnya langsung saja sebagai persiapan menghadapi ulangan semester Akhir I dengan membuat soal ulangan BTQ, maka yang mudah-mudah dengan contoh ini dapat menjadikan contoh referensi pembuatan soal Ulangan Semester Akhir satu dari mata pelajaran BTQ. 

Silahkan untuk mendownoad bak soal SMP UAS BTQ bisa di download pada link dibawah yang admi sudah sediakan.
Contoh Soal Ulangan Semester Akhir I BTQ Jenjang SMP/MTs


Contoh Soal Ulangan Semester Akhir I BTQ SMP
Contoh Soal Ulangan Semester I Kelas 7
Contoh Soal Ulangan Semeter I Kelas 8
Contoh Soal Ulangan Semester I Kelas 9

Nah......itulah salah satu contoh soal ulangan semester akhir satu dari pelajaran BTQ yang mudah-mudahan bermanfaat untuk rekan guru dimanapun berada. Amin.

Jangan lupa untuk memberikan komentar dibawah, terkait dengan informasi dari contoh soal ulangan semester Satu Pelajaran BTQ jenjang SMP/MTS
loading...

0 Response to "Contoh Soal Ulangan Semester Akhir I BTQ Jenjang SMP/MTs "

Posting Komentar