Contoh Soal UTS, UAS Semester I Kelas Satu

Galeri Guru - Selamat datang rekan guru, di hari yang cerah ini, admin ingin melengkapi lain nh postingan di web galeri guru, yang mudah-mudahan saja dengan adanya web ini bisa menjadi salah tempat berbagi dan menjadi salah satu tujuan untuk berbagi informasi serta berbagi beberapa contoh yang admin share menjadikan referensi sekolah/madrasah bapak/ibu di manapun berada.

Dan untuk hari ini admin akan share dan upload file yang merupakan salah satu hal yang harus di persiapkan sedini mungkin bagi seorang guru mapel atau guru kelas, yaitu membuat soal ualangan, baik ulangan harian, ulangan uts, ulangan uas dan ulangan kenaikan kelas. Sehingga dengan persipan-persiapan dalam pembuatan soal tentunya harus mencicil dari awal mendekati akhir selesainya materi pembelajaran yang sudah di sampaikan kepeserta didik.

Baiklah...langsung saja admin ke topik pembahasan. 
Di sini admin mau berbagi satu file contoh soal UTS, UAS semseter I yang merupan contoh soal ulangan untuk kelas Satu, Dan contoh soal yang admin share dan upload ini merupakan soal terdiri dari semester I ada dua contoh yang kami upload. Dan file yang admin upload tidak berbentuk PDF, akan tetap file ini bebentuk word untuk memberikan kemudahan dalam membuatan soal ulangan yang dapat menyesuiakan pembuatan soal untuk kelas satu SD/MI.

Untuk bahan referensi pembuatan soal ulangan uts dan uas, di semester I admin sudah menyediakan link downloadnya dibawah ini, yang mudah-mudahan dengan dua contoh soal ini dapat memberikan gambaran dan pengambungan soal yang sedang bapak/ibu guru susun dengan soal yang admin upload dan share hari ini.

Dibawah ini adalah gambar salah satu pelajaran IPS untuk Kelas 1 SD/MI.
Contoh Soal UTS, UAS Semester I Kelas Satu

Admin persilahkan bagi yang membutuhkan Contoh Soal UTS, UAS Semester I Kelas Satu ini, bisa download pada link yang admin sediakan.
Download Contoh Soal I
Download Contoh Soal II

Terimakasih atas kunjungannya semoga memberikan manfaat serta menjadikan bahan referensi dari waktu-kewaktu dalam penyususunan soal ulangan siswa kelas 1 ataupun siswa kelas yang lainnya diberikan kelancaran. Amin

Bapak/Ibu guru baru saja menyimak info sinkat tentang : http://www.galeriguru.ga/2016/10/contoh-soal-uts-uas-semester-i-kelas.htm
loading...

0 Response to "Contoh Soal UTS, UAS Semester I Kelas Satu"

Posting Komentar