Aplikasi Kartu Pelajar Master Data Gratus Full Versi Excel

Aplikasi Kartu Pelajar Master Data Gratus Full Versi Excel - Aplikasi kartu pelajar ini kami bagikan secara gratis bagi pihak sekolah yang membutuhkan sarana pembuatan kartu pelajar bagi siswa secara tepat dan mudah. Pembuatan kartu pelajar ini sangat penting sebagai identitas yang harus di miliki setiap siswa. 
Aplikasi Kartu Pelajar Master Data Gratus Full Versi Excel

Pembuatan (mencetak) kartu pelajar secara manual tentunya akan dapat menghabiskan waktu dan tenaga, maka dari itu kami bagikan aplikasi kartu pelajar ini untuk memudahkan proses pembuatan kartu pelajar bagi siswa dan siswi di sekolah bapak/ibu. Aplikasi ini dapa secara full di modifikasi dan di sesuaikan berdasarkan kebutuhan baik itu logo, nama, instansi, serta data siswa. Di dalamnya juga terdapat master data siswa sehingga dapat dilakukan proses pencetakan kartu secara masal. Selengkapnya dari aplikasi kartu pelajar ini dapat di unduh pada link dibawah ini :


Sekian dan terimakasih, diharapkan aplikasi kartu pelajar diatas dapat mempermudah pekerjaan bapak/ibu atau instansi sekolah dalam proses setiap pembuatan kartu pelajar siswa. Silahkan di unduh dan dibagikan aplikasinya diatas.
loading...

0 Response to "Aplikasi Kartu Pelajar Master Data Gratus Full Versi Excel"

Posting Komentar