Contoh RPP KURIKULUM 2013 Kelas 6 SD

Contoh RPP KURIKULUM 2013 Kelas 6 SD - Setiap guru tentunya sudah tidak asing lagi dengan perangkat pembelajaran. Perangkat pembelajaran yang meliputi salah satunya adalah Rpp (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), Silabus, Program semester (Promes), Program tahunan (Prota) merupakan bagian dari pembelajaran di sekolah yang tidak boleh terlewatkan. Perangkat pembelajaran dibedakan berdasarkan kurikulum yang di gunakan dan disesuaikan dengan kecocokan penerapan kurikulum di sekolah. Bagi seorang guru tentunya wajib hukumnya untuk membuat dan memiliki perangkat pembelajaran.

Contoh RPP KURIKULUM 2013 Kelas 6 SD

Berikuti ini adalah salah satu contoh perangkat pembelajaran kurikulum 2013 untuk kelas 6 sekolah dasar semester 1 dan 2. Perangkat pembelajaran ini dapat bapak/ibu gunakan sebagai pegangan maupun sebagai perbandingan perangkat pembelajaran yang sudah di miliki oleh bapak/ibu guru. Langsung saja bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 kelas 6 sekolah dasar dapat di download pada link dibawah ini.

Rpp SD Kelas 6 Semester 1 Bhineka tunggal Ika
Rpp SD Kelas 6 Semester 1 Selamatkan makhluk hidup
Rpp SD Kelas 6 Semester 1 Tokoh dan penemu
Rpp SD Kelas 6 Semester 2 Globalisasi
Rpp SD Kelas 6 Semester 2 Wirausaha
Rpp SD Kelas 6 Semester 2 Kesehatan masyarakat

Demikianlah Contoh RPP KURIKULUM 2013 Kelas 6 SD semester 1 dan 2 semoga dapat bermanfaat bagi bapak/ibu guru guna meningkatkan dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah " Salam Pendidikan Galeri Guru"
loading...

0 Response to "Contoh RPP KURIKULUM 2013 Kelas 6 SD"

Posting Komentar