24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel - Galeri Guru

24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel - Administrasi guru ini merupakan kumpulan format file berkas administrasi guru yang harus dipersiapkan untuk menyusun semua kelengkapan administrasi guru di tahun pelajaran 2016/2017. Karena file administrasi ini dirangkum dan terimpan dalam satu file dengan format Winrar. Jadi agar memudahkan untuk diupload dan di download dari googledrive oleh bapak/ibu guru ataupu kepala sekolah.

24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel
24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel

24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel ini didalamnya terdapat 40 contoh format administrsi yang berbentuk microsoft word sehingga bapak/ibu lebih mudah untuk edit dan mengisi semua format-format yang di butuhkan dari format administrasi guru ini. Jika Bapak/ibu belum memiliki administrasi untuk persiapan di ajaran tahun 2016/2017 di semester 1 dan 2 bisa memilikinya dengan mendownload yang terdapat dibawah.

Nama File : Administrasi Guru Kelas
Tipe File : Zip (winrar)
Ukuran File : 778 kb
Format File : Microsoft Word

Untuk lebih jelas, selengkapnya Bapak/ibu guru dapat mendownload pada link yang sudah kami sediakan dibawah.

24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel (Download)

Demikianlah kami membagikan postingan 24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel yang mudah-mudahan dari administrasi guru di sekolah dapat terpenuhi dengan adannya conto format yang kami bagikan ini. Terimkasih

Sumber File : berkassekolah.com

loading...

0 Response to "24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel - Galeri Guru"

Posting Komentar