Contoh Jurnal Guru Mata Pelajaran - Galeri Guru

Galeri Guru : Contoh Jurnal Guru Mata Pelajaran merupakan file contoh jurnal kelas yang dapat digunakan sebagai pembuat laporan harian dari setiap kegiatan pembelajaran di kelas oleh guru kelas. Dengan contoh format jurnal kelas ini sangat memudahkan bapak ibu guru dalam mengisi agenda kegiatan dari proses pembelajaran. 

Contoh Jurnal Guru Mata Pelajaran

Jurnal kelas atau kita mengenal dengan jurnal pembelajaran harian yang merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang harus di persiapakan oleh guru selakuk pendidik. Sehingga adanya jurnal kelas ini dapat mencatat setiap kegiatan pembelajaran setiap hari setelah guru menyampaikan materi pembelajaran yang sesuai dengan alokasi waktu, jenis pembahasan, judul materi dan lain sebagainya.

Untuk itulah, kami di sini memberikan dan membagikan contoh jurnal kelas ini kepada bapak ibu guru yang mengajar di satuan pendidikan SD/MI SMP/ MTs dan SMA/MA yang memang tidak memiliki waktu untuk membuat format jurnal kelas. Maka kami menyediakan sebagai bahabn referensi dalam pembuatan jurnal kelas pembelajaran.

Walapun format yang kami bagikan ini merupakan format dari Microsoft Excel, Namun dalam pembuatan dan untuk di cetak sesuai dengan kebutuhan di sekolah, sehingga bapak ibu tidak harus mengedit ukuran untuk di print out.

Selengkapnya. bapak ibu dapat mendownload Contoh Jurnal Guru Mata Pelajaran yang kami bagikan ini, kami sudah sediakan link tautan untuk download file Contoh Jurnal Guru Mata Pelajaran secara gratis tanpa ribet mendownloadnya.


loading...

0 Response to "Contoh Jurnal Guru Mata Pelajaran - Galeri Guru"

Posting Komentar